Minggu, 16 Desember 2012

United Sering Menang Setelah Vidic Kembali


Acara di tempat lain akhir pekan ini membawa ke dalam fokus yang tajam hal-hal yang lebih penting dalam hidup. Sebuah permainan sepak bola, dan pertengkaran berbagai antara kelompok penggemar atau pemain, tampaknya begitu penting mengingat konteks yang lebih luas. Manchester United dan Sunderland berbaris di Old Trafford dengan semua 22 pemain memakai ban lengan hitam sebagai pengakuan atas tragedi mengerikan di Amerika.
- Amerika memudahkan untuk menang atas Sunderland- Fergie Dukung Gill untuk memperbaiki UEFA
Selama bertahun-tahun, Sunderland telah sangat mewajibkan lawan ke Amerika. Mereka adalah jenis cukup untuk membiarkan Eric Cantona skor salah satu tujuannya cockiest terhadap mereka dan telah kebobolan topi penuh ke Mancunians pada beberapa kesempatan. Ungkapan 'rutinitas Serikat kemenangan' itu mungkin diciptakan untuk sore seperti ini. Tampaknya rasa malu. Sunderland adalah klub sepak bola yang besar, kota satu-tim dengan sejarah yang membanggakan dan pendukung yang solid. Mengapa mereka tidak memukul lebih tinggi meja tampak aneh bagiku. Suatu hari mereka akan mendapatkan hak mereka alkimia. Tidak hari ini rupanya.
Wayne Rooney mulai, meskipun penyakitnya dilaporkan dan mulai dengan memainkan beberapa gelandang hebat-jenis melewati sekitar. Dia tampaknya menikmati memilih melewati ambisius dari dalam dan muncul bermain sangat senang bersama Robin van Persie. Pemahaman mereka tidak dapat diperdebatkan dengan truk penuh gol dalam permainan ketika mereka sudah mulai bersama-sama.
Bersatu memilih kuno 4-4-2 line-up, mungkin dalam pengakuan bahwa Martin O'Neill juga seorang mahasiswa dari sekolah tua. Nemanja Vidic, binatang, kembali di bangku cadangan dan itu bagus untuk melihat United tidak terburu-buru dia ke samping seperti mereka mencoba untuk di awal musim. Dia harus puas mengintimidasi para pemain Sunderland di kick-off dari pinggir lapangan. Ini benar-benar tampaknya bekerja.
Bersatu diselidiki sisi Sunderland untuk kelemahan, pembuatan sebagian besar serangan mereka ke kanan. Tidak butuh waktu lama bagi seseorang untuk berbuah, tapi demi berbagai s itu datang bawah sayap kiri. Ashley Young menunjukkan ketekunan yang besar dan sudah bisa menyelam beberapa kali tapi terus berjalan. Ada harapan baginya belum. Salib-Nya menemukan bahwa manusia van Persie. Setelah hanya 17 pertandingan liga bisa kita mulai memanggilnya dengan Old Trafford yang besar? Apa pemain.
Tak lama kemudian Tom Cleverley kuno selesai keriting untuk dirinya sendiri dan United memiliki dua. Dengan kurang dari 19 menit berlalu Anda bisa sudah diampuni jika Anda akan merasakan dentingan simpati untuk Sunderland, kekalahan Serikat tampak pada kartu.
Mereka jauh dari sempurna meskipun, dan sebagai Sunderland mendorong maju mereka menyebabkan beberapa kegelisahan di pertahanan United. Untuk kredit besar mereka, Sunderland terpasang pergi dan menikmati periode yang layak bermain sesaat sebelum dan setelah turun minum. James McLean datang cukup dekat sebagai hasil dari menekan Rio Ferdinand dan mantra dari sudut terkena kurangnya United soliditas di belakang. Dominasi tim tuan rumah itu tidak pernah diragukan lama sekalipun.
Serikat harus benar-benar sudah selesai permainan ini off sebelumnya. Rooney tidak punya sore yang paling mematikan, namun dikombinasikan dengan genit van Persie untuk bersih ketiga. Sir Alex Ferguson mencondongkan badan ke depan dan menepuk bahu Vidic.
Ada bersorak besar sebagai nama Vidic dibacakan sebelum pertandingan dan satu bahkan lebih besar ketika ia benar-benar datang ke lapangan. Sama seperti hal-hal mulai terlihat kemerahan bagi United, mereka kebobolan dan kemudian dibawa Ryan Giggs untuk bergabung Paul Scholes di tengah. Sebuah rumor pergi sekitar tribun yang Fergie akan membawa pada Brian McClair jika ia punya substitusi kiri. Sisa pertandingan membuat Sunderland tampak setengah layak.
Bahkan tanpa kebobolan, Fergie pasti akan mulai melihat kebijaksanaan memainkan tim menetap. Kurang intrik dengan line-up jelas menguntungkan para pemain '. Tim ini mungkin kurang kekejaman yang dibutuhkan ketika itu benar-benar penting, tetapi mereka telah menunjukkan mereka memiliki kelas ketika diperlukan. Namun, untuk sebuah klub dengan ambisi untuk meningkatkan selisih gol tahun lalu, mereka tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik daripada ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar